Senin, 12 Januari 2009

Mutiara Cinta

10 kata-kata mutiara cinta.

  1. Cinta adalah bersikap jujur kepada diri sendiri sepanjang waktu bersikap jujur kepada dia sepanjang waktu bercerita, mendengar, menghargai kebenaran, dan tak pernah berpura-pura, cinta adalah sumber kenyataan.
  2. Bila cinta itu tiba, kau tidak mampu melihatnya dengan jelas atau menyentuhnya, tetapi kau dapat merasakan di dalam dirimu dan di sekelilingmu dan pada orang yang kau cintai.
  3. Jatuh cinta adalah hal yang mudah, bahkan memeliharanya pun tidaklah sulit, kesepian manusia sudah cukup menjadi penyebabnya. yang sulit dicari adalah teman yang kehadirannya terus menerus menjadikan dia orang yang terus diinginkan.
  4. Kesucian perempuan itu seerti sebuah gembok, bisa menangkah orang yang berjwa besar, tetapi tak dapat menangkal orang yang berjiwa kerdil.
  5. Cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang dan tidak ada tempat bagi orang ketiga.
  6. Wanita adalah permata, dan pria berkewajiban membuat permata itu berkilau.
  7. Jangan mencintai orang yang tidak mencintaimu karena itu akan sia-sia belaka, tetapi jangan pula menyia-nyiakan orang yang mencinaimu karena itu berbahaya.
  8. Jalani hidup dengan tulus hati. berbahagialah dengan tulus hati. maka cintamu akan menyentuh dan menyembuhkan jiwa manusia.
  9. Cinta itu laksana api yang tidak boleh di permainkan, jika di permainkan, akan membakar diri sendiri.
  10. Cinta itu indah, tetapi tidak selamanya keindahaln itu mengandung cinta.

Tidak ada komentar: